Bereksperimen Dengan Video Kualitas VGA

Posting tengah malam, Jumat, 27 November 2015, disaat semua kekenyangan menikmati hidangan malam, saya sibuk mempersiapkan 1000 tahun yang akan datang. Energi kreatif saya kerahkan untuk melawan semua bentuk kegilaan di dunia ini.

Agak ngeri pembahasan kali ini. Tapi kesimpulan ringkasnya, saya ingin berbagi ketrampilan memformulasikan beberapa video kualitas rendah VGA menjadi sebuah video yang berguna dan bermanfaat, terutama untuk diri sendiri dan keluarga, serta untuk kebanyakan umat manusia, syukur-syukur ada makhluk gaib yang ikut mendapatkan manfaatnya dari video bikinan saya.

Ini kreasi saya di tengah malam, disaat para YouTubers berkreasi dengan video kualitas tinggi, sampai-sampai tumbnailnya pun dijadikan ajang menampilkan tulisan [HD] tujuannya agar penonton menyukai gambar yang terang, jelas dan disukai mata.

Lagi-lagi, saya kalah dengan daya beli perangkat mahal untuk membuat video. Tapi saya tak kurang akal untuk membuat video kualitas rendah, dengan sentuhan daya kratifitas tinggi dan maksimal, mengerahkan semua apa yang ada, dan sumber daya yang saya miliki.

Langsung saja, ini hasilnya.


Di laptop saya, ada ratusan video yang saya simpan. Dan lucunya, semua video kualitas rendah ini saya tempatkan dalam folder, dan saya namai folder itu "Asset Rp.800 miliar. Entah ini untuk lucu-lucuan atau apapun, tapi saya sangat serius dengan apapun yang saya simpan. Meski setiap orang akan memandang tak mungkin, bahwa video VGA dengan kulitas gambar tak jelas, dapat di ubah menjadi asset senilai Rp.800 miliar. 

Saya tetap berkeyakinan, bahwa di dunia ini, tak ada yang tak mungkin, dengan izin Allah tentunya. Dan sampai hari ini, saya menantikan keajaiban dari apa saja yang telah saya kumpulkan di laptop ini. Selalu saya jaga sejak tahun 2011 hingga 2015 ini.

Baiklah, pembaca setia blog ini, tunggu posting terbaru dari saya. Ada banyak hal yang akan saya bahas, tentang blogging dan apapun yang menarik perhatian saya. Untuk sementara, saya sibuk membahas tentang perilaku YouTuber dan motif mendapatkan uang dari membuat video di YouTube.

Terima kasih.