Membuat Video Kualitas HD Tentang Sepeda

Pada posting ini, saya akan berbagi pengetahuan tentang bagaimana membuat video kualitas HD tanpa perlu merekam video, yaitu dengan cara menggunaka video editor YouTube. Saya akan mencontohkan video kualitas HD yang saya buat beberapa hari yang lalu, berikut ini.

 

Video diatas, saya beri judul "I Want to ride My Bicyle", karena waktu membuat saya ingat lagu dari Queen, yang lirik yang jadi reff nya kalimat I want to ride My Bicyle. Langsung saja saya buat reff lagu itu jadi judulnya.

Untuk mendapatkan video kualitas HD, saya mencari website yang menyediakan video dengan durasi kurang dari satu menit, dan yang paling penting bebas untuk di kreasikan. Maksudnya, tidak melanggar hak cipta, video tersebut memang digunakan untuk keperluan kreatif, dan siapapun diperbolehkan untuk mengedit ulang.

Di dalam video tersebut, saya berikan beberapa kata kunci, yang tujuannya untuk memudahkan orang mencari video ini melalui kotak pencarian YouTube. Berikut beberapa kata kunci yang saya dapatkan dengan cara menggunakan tools keyword dari google AdWord.

bikes direct

raleigh bikes

push bikes

modern bike

Empat kata diatas, menurut keyword tools google AdWord, masuk dalam kategori pencarian yang tinggi. Maksudnya, jumlah total pencarian lebih dari 5000 orang pencari kata kunci tersebut. Tujuannya, agar video yang saya buat banyak dicari orang, dengan kata kunci dimaksud.

Beberapa strategi yang saya gunakan untuk meng SEO, istilah para blogger untuk meningkatkan trafik pengunjung, dalam hal ini viewers YouTube, mungkin sudah banyak yang menggunakannnya, tapi untuk alasan berbagi pengetahuan, saya ulas di posting ini.

Jika anda mempunyai strategi yang ampuh, bisa lah berbagai pengetahuan dengan saya. Dan saya akan berterimakasih untuk ilmu yang dibagikan.