Disini Tempat Sebarkan Informasi Bermanfaat

Make Money - Fenomena menyebarkan info yang kurang bermanfaat sangat mengganggu pengguna media sosial. ketika kalian menyukai suatu informasi, dan kalian berkeinginan untuk membagikan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Jangan asal menyebar informasi, akibatnya kita akan kena banned oleh pengguna media sosial yang lain. 



Berikut cara membagikan informasi yang bermanfaat bagi siapapun.


  1. Join di website yang menyediakan layanan untuk membagikan informasi, disini. Keuntungannya, dengan mendaftarkan diri di website ini, anda akan mendapatkan poin dan uang sesuai ketentuan yang berlaku.
  2. Pilih-pilih informasi yang kalian anggap penting dan orang lain sangat ingin mengetahui informasi yang kalian bagikan.
  3. Untuk mengetahui seberapa penting infomasi yang anda bagikan, bisa dilakukan dengan cara membaca headline media informasi yang dapat dipercaya. Jangan sekali menyebar informasi dari sumber yang tidak bisa dipercaya. Sebaiknya cari sumber informasi yang dapat di verifikasi sumbernya.
  4. Perhatikan jumlah orang yang menyukai informasi yang kalian sebarkan, jika sedikit yang like, artinya informasi yang kalian sebarkan memang kurang bermanfaat bagi pembaca.
  5. Cari lagi informasi yang benar-benar bermanfaat, jika informasi yang kalian bagikan sebelumnya tidak ada yang menyukai.
Baik, kurasa sudah cukup. Terima kasih, semoga bermanfaat.