Anak Biawak di Sungai Siak

Photography - Masih di Negeri Istana, Kabupaten Siak. Disela-sela perjalananku disekitar sungai Siak, aku menemukan binatang yang tak langka, tapi menurutku menarik binatang ini. Bentuknya mirip buaya, dan ukurannya bisa mencapai 2 meter lebih. Anak Biawak yang tertangkap kameraku ini, ukuran kecil, mungkin sekitar 30 atau 40 cm. Kujepret ketika sedang menikmati pemandangan sungai siak (gambar no. 2)

gb. 1 Anak Biawak
gb. 2 Sungai Siak
gb. 3 Anak Biawak lari terbirit-birit




Keterangan:
  • Judul: Anak Biawak di Sungai Siak
  • Camera: Samsung ES28
  • Dimensi: 2058 x 1536
  • Ukuran file: 800 Kb
Deskripsi:
  1. Anak Biawak (gb. 1) sedang mencari makan, aku melihat dari jarak sekitar 4 meter. Bergegas kuambil camera mini disaku celanaku, dan itulah hasilnya.. (saksikan dan amati detailnya).  Bagi yang tak "gelii.." melihat gambar ini, jangan dipandangi lama-lama, lihat gambar yang no. 2 aja. Gerakan Anak Biawak mirip komodo, cicak, buaya, ataupun kadal. Jika Biawak nampak manusia, dia langsung lari tunggang-langgang. Dan yang kusaksikan waktu itu, si Anak Biawak lari menceburkan diri ke sungai Siak.
  2. Sungai Siak (gb. 2) ada beberapa speedboat milik Pemda Siak sedang diparkir, dan siap digunakan. Suasana disekitar sungai Siak, waktu itu sangat menenangkan, ada semilir angin bertiup, ada pemandangan hilir mudik speedboat, dan beberapa kapal patroli polisi.
  3. Anak Biawak lari menceburkan diri ke sungai Siak (gb. 3) karena ketahuan sedang di foto, dia tak mau eksis seperti manusia. Tak suka difoto-foto, apalagi selfie, dia paling anti.
Well, sampai ketemu di posting photography selanjutnya, selamat menikmati, dan jangan lupa pesanku. Jika suka dengan foto-fotoku, silahkan di unduh, jadikan wallpaper ataupun kalender. :D . kalau berminat dengan hasil karyaku, dan mau membelinya, silahkan pesan melalui chat yang tersedia.

Dan jika kalian Photographer amatir sepertiku, punya banyak karya namun tak tahu mau dikemanakan, silahkan jual aja di Stock Photos. ini linknya: http://www.shutterstock.com/, pelajari panduannya, dan jangan tunggu lama-lama, ntar foto kena virus, bisa hilang dan tak bisa dimanfaatkan.