Blog Yang Baik

People & Blogs - Blog yang baik, pastilah banyak pembacanya. Sebaliknya, blog yang buruk pastilah dilewati oleh pengunjungnya, bahkan akan meninggalkan bekas, diantaranya sakit hati, pengin marah melihat tampilan blog yang menyakitkan mata, dan lain sebagainya.



Tema kita kali ini adalah "Blog yang baik", ingat, tema kita kali ini adalah Blog yang baik, jika kalian mendapatkan ketikan yang di Bold, itu maksudnya hal yang perlu diperhatikan. Sekarang, perhatikan dulu sebentar dan pikirkan baik-baik tema kita kali ini.

Pembahasan dimulai dari pertanyaan, "Apa itu blog yang baik?"

Blog yang baik adalah blog yang dipenuhi konten yang alami, maksudnya ditulis oleh kalian sendiri, bukan hasil copy paste (copas) dari tempat lain. Coba kalian pikir, apabila orang berkunjung di blog yang kalian buat, kemudian berisikan konten yang tidak alami, alias copas sana-sini, dapat dipastikan pembaca blog akan kecewa, kemudian apa jawabnya jika orang sudah kecewa dengan konten blog yang kalian buat?

Nah, sekarang kalian sudah mengerti bagaimana cara nge-blog yang baik. Selanjutnya, belajarlah membuat konten yang alami, caranya dengan banyak membaca blog punya blogger lain. Jangan sombong dengan blog sendiri, merasa sudah bagus blog sendiri, lalu tidak peduli dengan blog buatan bloger yang lain.