Strategi Iklan Profit

AdSense - Kalian para blogger sejati, tak perlu risau ketika bisnis adsense belum juga memberikan profit. Ada jutaan ide untuk mendapat profit dari hobi nge-blog. Posting yang baik ini, akan membahas tema "Strategi Iklan Profit, Bukan dari Google Adsense Saja", itu tema lengkapnya.


Pada umumnya, para blogger yang kehabisan akal untuk mendapatkan profit, pasti melarikan diri dari persoalan ini. Ada yang membiarkan lahan (blog) terbengkalai, hingga tersisa "semak belukar" tak terkelola dengan baik. Semak belukar, maksudnya iklan-iklan bermunculan yang minim konten alami, alias banyak konten tapi hasil copas sana-sini.


Hal ini sangatlah mengecewakan siapa saja yang mengunjungi blog kalian, jangankan pembaca blog akan kembali, malahan sudah melukai hati pembaca yang terlanjur kecewa dari kunjungan pertama. Ini sangat berbahaya, karena tak ada sakit hati yanb bisa disembuhkan total. Ingat bahwa blog buruk, ibarat laman yang di penuhi script iklan, meskipun diperbaiki dengan hati-hati, dapat mengacaukan seluruh tampilan laman.

Perhatikan gambar di atas, sebuah blog yang dikelola secara sederhana, namun penuh ide-ide segar. Nilai lebih blog itu, terletak pada ide kreatif menciptakan profit tanpa mengganggu pembaca fanatiknya dengan iklan-iklan bertebaran seperti daun-daun berguguran di musim semi dengan terpaan angin ribut yang tiada henti-hentinya.

Blog pada gambar diatas, hanya menempelkan space iklan pada sisi kanan, dan tidak ada embel-embel iklan google adsense, namun mampu menarik minat pembaca agar mempromosikan produk/halaman webnya. Pertanyaannya, berapa profit (uang) yang dihasilkan dari menjual space iklan itu?

Baiklah, agar dapat terwujud menjadi blogger profesional, pelajari dan praktekkan strateginya langsung ke TKP >> TAKE ACTION!!. Semoga Beruntung.