Bagian 1: Menghasilkan Uang Online

Anda di sini karena Anda tertarik untuk membuat uang secara online sehingga Anda entah bagaimana bisa menambah penghasilan Anda, atau hanya menjadi kaya. Apapun alasannya adalah saya telah menulis panduan ini menunjukkan apa yang diperlukan untuk membuat uang online dan bahwa itu sebenarnya mungkin.

Kebanyakan orang yang mencari cara untuk menghasilkan penghasilan tambahan di internet tidak memiliki petunjuk apa yang ingin mereka lakukan, mereka hanya ingin sesuatu yang membuat uang ... itu saja! Mereka melihat sekitar dan memeriksa iklan yang berbeda yang menjanjikan kekayaan tapi apa yang mereka tidak sadari adalah bahwa sebagian besar barang di luar sana yang dirancang untuk menyedot mereka kering. Yap, mereka Anda hanya memimpin, prospek dalam saluran mereka sehingga mereka dapat menjual barang-barang.

Tidak ada yang salah dengan menjual barang kepada orang lain jika orang mendapatkan nilai dari itu, tetapi jika Anda tidak memiliki arah yang jelas tentang bagaimana Anda akan mencapai tujuan Anda, Anda harus mencoba untuk tidak dibutakan oleh semua hype di luar sana.

Apa yang harus Anda lakukan pada tahap ini adalah mengamati apa yang orang-orang sukses lain lakukan dan model apa yang bekerja untuk mereka.

Saya tidak bisa merekomendasikan Anda hanya 1 cara atas untuk membuat uang online karena tidak ada. Ada banyak cara yang besar yang bekerja.Anda perlu menemukan sesuatu yang bekerja untuk Anda dan tetap dengan itu.

Jangan khawatir, saya akan membahas beberapa metode yang paling efektif di sini dalam panduan ini yang akan membantu Anda memulai, tapi ingat bahwa apa pun yang Anda memutuskan untuk mengejar itu harus sesuatu yang Anda merasa bergairah tentang jika tidak, anda tidak akan mendapatkan terlalu jauh.

Ok, jadi sebelum kita mulai saya mungkin harus memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya adalah Pawel Reszka dan saya telah membuat website ini (blog) untuk membantu orang-orang seperti Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang berhasil dan apa yang tidak bekerja ketika datang untuk membuat uang secara online. Saya sudah mulai jalan perjalanan online saya sebelum situs ini bahkan ada dan saya telah gagal lebih sering daripada aku ingat sebelum benar-benar menemukan keberhasilan.

Butuh waktu bertahun-tahun untuk mencari hal-hal tetapi akhirnya hal-hal mulai klik bagi saya dan akhirnya saya melihat cahaya di ujung terowongan.Itu adalah perasaan yang hebat bahwa saya tidak akan pernah lupa.

Aku mulai keluar seperti kebanyakan orang lakukan ... Aku pergi ke Google dan mengetik "make money online". Aku kewalahan dengan informasi dan pada dasarnya mencoba segala sesuatu yang ada untuk mencoba. Dari survei dibayar hal untuk iklan baris dll

Coba tebak? Tak satu pun dari itu berhasil! Itu total buang waktu karena tidak ada yang benar-benar menunjukkan bagaimana uang sedang dibuat di internet. Setelah membuang-buang ribuan dolar pada sistem tidak berguna, metode, bekerja di program rumah, mendapatkan skema cepat kaya, dan segala jenis opps biz bahwa Anda hanya bisa membayangkan saya menyadari sesuatu yang penting. Suatu hari aku tersadar seperti satu ton batu bata bahwa jika Anda ingin membuat uang online Anda perlu berada di ujung layar dan menerima pembayaran.

Anda perlu menjual sesuatu untuk mendapatkan bayaran. Ia bahkan tidak harus produk Anda sendiri tetapi Anda harus belajar bagaimana menjual.Anda lihat, saya tidak menjual, aku hanya membeli ke hal-hal yang kiri dan kanan tanpa arah. Ini adalah resep untuk bencana jadi saya harap Anda tidak akan membuat kesalahan yang sama seperti yang saya lakukan.

Jika Anda tahu cara menjual barang secara online Anda akan mendapatkan uang tapi mengetahui bagaimana menjual tidak cukup untuk membangun bisnis jangka panjang yang stabil. Ada 1 bahan lagi yang Anda butuhkan dan itu "Nilai". Anda harus dapat memberikan banyak nilai untuk terus membuat uang.

Jika Anda terus menjual tanpa benar-benar membantu orang keluar pada saat yang sama mereka akhirnya akan berhenti mendengarkan Anda dan bisnis Anda akan berantakan jadi ingatlah bahwa dalam pikiran.

Setelah terus-menerus gagal selama 2 tahun berturut-turut saya akhirnya memutuskan untuk model orang-orang sukses lainnya dan saat itulah saya bisa mendapatkan istirahat pertama saya.

Alih-alih mengejar mimpi saya pikir itu akan menjadi ide yang baik untuk mengambil tindakan dan membuat sesuatu terjadi. Aku tidak mau menunggu sesuatu terjadi, saya perlu untuk insinyur itu.

Anda mungkin bertanya-tanya apa yang saya lakukan yang bekerja untuk saya jadi di sini adalah.

Saya selalu tertarik pada bagaimana beberapa situs peringkat di atas Google untuk kata kunci yang orang sangat mencari. Aku akan pergi tidur berpikir tentang hal itu dan kemudian bangun di pagi hari dan berpikir tentang hal ini lagi. Ini hampir menjadi obsesi saya.

Jadi, saya pikir kenapa tidak mencobanya sendiri dan melihat apa yang terjadi. Aku mulai membangun website yang saya kemudian akan mencoba untuk peringkat pada halaman pertama dari mesin pencari. Itu kembali pada tahun 2004 saya percaya dan hal-hal yang jauh lebih mudah dari yang ada sekarang. Anda tidak perlu banyak modal untuk memulai dan tidak ada banyak kompetisi baik.

Pemain yang lebih kecil benar-benar memiliki kesempatan untuk bersaing dengan merek besar dan banyak kali mereka outranked mereka karena mereka bisa memberikan yang lebih baik lebih banyak konten yang mendalam dari arus utama situs media besar.

Google saat itu adalah bukan perusahaan publik yang diperdagangkan dan mereka lebih peduli pencipta konten daripada memaksimalkan pendapatan.The "tidak melakukan kejahatan" motto yang digunakan Google untuk mendapatkan kepercayaan webmaster 'benar-benar membawa banyak berat badan, sekarang tidak begitu banyak.

Pokoknya, setelah membuat beberapa website saya berhasil mendapatkan mereka peringkat tanpa banyak usaha dan saat itulah saya tahu bahwa saya menjadi sesuatu yang besar. Situs saya menarik ratusan pengunjung per hari dan saya membuat uang dengan mempromosikan menawarkan afiliasi.Sangat sederhana model bisnis tetapi bekerja hebat saat itu.

Singkat cerita saya membuat pendapatan yang layak setiap bulan dari situs sederhana saya kecil saya telah menyiapkan. Tapi hal-hal berubah dan jika Anda ingin membuatnya bekerja Anda harus benar-benar agresif dengan membangun link karena semua kompetisi di luar sana. Mungkin strategi yang baik untuk mendapatkan beberapa modal cepat untuk proyek-proyek lainnya, tapi aku tidak ingin bergantung 100% pada Google lagi.

Jadi sebelum Anda mulai membaca lebih jauh biarkan aku menjawab beberapa pertanyaan yang mungkin Anda miliki sekarang.

Sangat Memungkinkan Untuk Make Money Online Hari ini?
Tentu saja! Apakah Anda berpikir bahwa orang-orang membuat website, kursus, ebooks, konten, keanggotaan situs, toko online, video, atau jasa hanya untuk heck itu? Mereka melakukannya karena mereka ingin uang apa pun yang mereka buat.

Mengapa Anda berpikir blogger terus menerbitkan konten baru? Semakin banyak halaman yang Anda memiliki di luar sana semakin banyak lalu lintas Anda akan menarik ke situs web Anda - lalu lintas lebih berarti pendapatan iklan dan afiliasi komisi.

Dengan pola pikir yang tepat, dedikasi, modal untuk berinvestasi, dan koneksi Anda pasti dapat membuat hal-hal besar terjadi dengan cepat. Jika Anda tidak memiliki uang masih ada cara bagi Anda untuk memulai tetapi tidak akan mudah dan cepat karena beberapa guru internet ingin Anda percaya.

Apa Apakah Biaya Terlibat Untuk Orang rata-rata Untuk Memulai Bisnis Online?
Dibutuhkan uang untuk menghasilkan uang tidak peduli bagaimana Anda melihatnya. Jika Anda pada anggaran yang ketat Anda masih akan memerlukan nama domain, hosting, alat otomatisasi (seperti plugin, Wordpress tema dll), pengetahuan pemasaran praktis, dan bahkan keterampilan html dasar.

Anda dapat belajar banyak secara gratis hanya dengan browsing di blog saya atau banyak blog lain di luar sana. Ada banyak program besar yang akan mempercepat kurva belajar Anda, tetapi Anda harus berhati-hati dan tidak jatuh untuk hype.

Jika Anda membeli produk yang membantu Anda dengan apa yang Anda sudah lakukan dan Anda mendapatkan hasil maka saya akan mengatakan itu adalah investasi yang baik, tetapi jika Anda hanya membeli sesuatu karena kedengarannya baik tanpa mengetahui apakah itu sesuatu yang Anda benar-benar ingin melakukan maka kemungkinan besar itu adalah buang-buang uang.

Berapa Lama Apakah Ini Ambil Sebelum saya Dapatkan Dollar Pertama Saya?
Itu tergantung pada banyak faktor seperti: keterampilan pemasaran Anda, pengetahuan, anggaran, kepribadian (ya, yang penting juga), ide-ide yang Anda miliki, hubungan bisnis, dan apa yang Anda benar-benar bergairah tentang.

Jika Anda pandai mengarahkan lalu lintas ke tawaran afiliasi, misalnya, Anda dapat menghasilkan hasil yang instan. Jika Anda pandai menulis konten berkualitas maka Anda dapat mulai pengisian untuk layanan menulis Anda dan juga membuat beberapa uang cepat, tetapi jika Anda ingin mempublikasikan bahwa konten sendiri di blog Anda sendiri maka akan menjadi saat sebelum Anda mendapatkan perhatikan di luar sana.

Mungkin Anda memiliki ide yang baik untuk produk software? Dengan anggaran yang layak Anda dapat menyewa programmer untuk mengembangkan untuk Anda dan kemudian Anda dapat mulai menjualnya. Itu semua tergantung pada apa yang Anda memutuskan untuk melakukan dan berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi Anda untuk menerapkan rencana bisnis Anda.

Siap untuk memulai?
Di bawah ini Anda dapat menemukan link navigasi yang akan membawa Anda ke bab yang berbeda dari buku ini. Saya harap Anda akan menemukan membantu dan mudah dimengerti. Saya juga berharap bahwa setelah membaca panduan saya, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang apa yang sebenarnya diperlukan untuk membuat hidup penuh waktu secara online dan di mana Anda harus mulai