Kublo Mereview Blog Kamu, Gratis..!!

People & Blogs - Blog perlu di review agar menjadi baik. Review Blog berguna untuk mendapatkan sumbang saran dari pengunjung. Blogger yang ingin maju, perlu mereview blognya melalui kritik dan saran pengunjungnya. Permasalahannya, tidak semua pengunjung blog mau meluangkan waktunya untuk memberikan kritik dan sarannya.


Kublo hadir memberikan solusi untuk mereview blog kamu secara gratis. Kublo melayani kebutuhan blogger untuk terus memperbaiki blognya agar semakin berkualitas dari segi tampilan maupun konten.



Kunjungi kublo disini, dan rasakan manfaatnya sekarang juga. Posting blog ini, telah saya ikutkan lomba job review disini: job review. Ayo review tentang apapun kesukaanmu, ikuti lomba ini, hadiahnya lumayan. Bisa untuk nambah penghasilan, untuk tambahan beli kebutuhan keluarga, perlengkapan keluarga, dan paling penting hadiahnya untuk kubelikan susu anak laki-lakiku yang sekarang sudah berusia 3 Tahun.

Blogger yang ingin selangkah lebih maju, ikutlah lomba ini. dan kalau masih malu-malu dengan kondisi blog yang belum terawat dengan baik, aku bersedia mereview blog kamu gratis, dan aku siap memberikan pengalamanku ngeblog dengan beberapa blogger profesional.

Blogger yang baru buat blog boleh juga ikut, karena dipersyaratan pendaftaran tidak diperlukan blogger wajib mempunyai jam terbang tinggi. Coba kamu perhatikan hadiahnya, lumayan untuk motivasi ngeblog, selain untuk hobi juga dapat duit, lumayan kan? ini hadiahnya:

Hadiah:
  • Juara I uang tunai senilai Rp. 500.000
  • Juara II uang tunai senilai Rp. 300.000
  • Juara III uang tunai senilai Rp. 200.000
  • 4 tulisan terbaik selain juara utama berhak mendapatkan hadiah hiburan berupa 2 buah buku dan 2 buah tumbler tupperware.
Tak usah kebanyakan mikir lagi, takut kalah? Inikan cuman lomba, kalah dan menang itu biasa yang penting semangat ngeblog harus tetap terjaga. Kalau sudah cinta sama yang namanya ngeblog, kelak dapat pengahasilan dari ngeblog bukan hanya dari lomba ini aja. Masih banyak blogger profesional yang mendapatkan penghasilan dari program-program publisher yang sekarang lagi marak di dunia maya.

Jika masih ada pertanyaan mengenai lomba ini, atau pertanyaan lain yang berkaitan dengan ketrampilan ngeblog, hubungi saya melalui laman kontak di blog ini. Baik, itu saja, terima kasih kunjungannya, semoga kalian yang menang lomba ini. Amin.

"Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog "Blogger dan Job Review" oleh Petrus Andre yang didukung oleh Ajeng Angelina dan Elisa Fariesta."