Semua Tentang Adsense, Ada Disini

"Program Google AdSense, menjadi trend dan gairah Blogger di Tahun 2015"

Adsense - Aku tak habis pikir, rata-rata blogger yang baru kenal program AdSense sibuk browsing artikel bagaimana agar sukses bisnis AdSense. Mereka mencari sumber dari hasil pencarian google. Jika kalian sadar, sebelum mencari jawaban melalui google pencarian, alangkah baiknya baca artikel yang sumbernya dari google langsung, disini, di link dibawah ini kalau mau mencari jawaban tentang Adsense:

Mimpi tentang  penghasilan memang menggiurkan, siapa yang tak tertantang, dapat penghasilan yang fantastis hanya dengan jadi publiher iklan google? Google mampu menciptakan suasana kerja yang menyenangkan. Semua orang yang ada disekitar google dapat bekerja sesuai dengan gairah kerja masing-masing.

Sekarang ini, di era digitalism, komunitas menjadi sasaran dan target penjualan, orang lebih terspesialisasikan, dan hampir tidak ditemukan ada orang yang mampu  menguasai berbagai macam ilmu seperti zamannya Aristoteles.

Magnet adsense telah memotivasi dan menggerakkan orang untuk menjadi pengiklan maupun pembuat iklan. Google menyediakan tools untuk keperluan pengembangan website. Semua orang, mau tidak mau diarak untuk menggunakan tools buatannya.

Google dengan misinya yang ingin mengumpulkan informasi yang ada di seluruh dunia, telah menciptakan komunitas, bahkan masyarakat lingkup global untuk berpartisipasi aktif membangun jaringan raksasa.

Aku telah menguji beberapa tools yang telah dikembangkan google, seperti WebMaster, AdWord, Analytic dan Adsense. Produk yang dihasilkan google makin beragam, dan menggiurkan para pemakai internet untuk mencobanya.

AdSense dan Blogger

Tak dapat dipungkiri, Blogger saat ini sangat menjiwai betapa pentingnya AdSense yang akan membiayai ongkos waktu, tenaga yang telah dihabiskan para Blogger. Adsense seperti mimpi yang diidam-idamkan para Blogger.

Munculnya beragam blog yang berisi bertema AdSense, selalu saja ramai dikunjungi. Di Indonesia sendiri sudah ada komunitas-komunitas yang dibangun untuk menggugah semangat para Blogger mendapatkan penghasilan dari AdSense.

Siapa yang tak takjub, dengan penghasilan yang ditawarkan google? penghasilan yang katanya tak dibatasi, memungkinkan blogger dapat hidup dengan tenang, karena selain dapat menyalurkan hobi sebagai Blogger, mereka juga dibayar untuk mengiklankan produk AdSense mereka.

Kebijakan Adsense

Hal yang paling menakutkan para Blogger saat ini, mereka takut dengan kebijakan Google AdSense dengan kebijakannya. Blogger yang melanggar kebijakan AdSense, dapat di banned  berkaitan dengan kebijakannya.

Penghasilan Adsense berkaitan dengan kebijakan Google AdSense, yang kadang terdapat perubahan, dan Blogger pemain AdSense yang tidak mengikuti perkembagan kebijakan google Adsense dapat terkena dampaknya. Penghasilan AdSense yang seharusnya dibayarkan, dapat dibatalkan jika dinyatakan telah melanggar kebijakan Google Adsense.

Blogger di Masa Yang Akan Datang

Sempat aku baca beberapa artikel para Blogger kawakan, yang sudah lama terjun menjadi Blogger sejak weblogs atau Blog dikembangkan. Mereka para Blogger kawakan semakin kecewa dengan makin maraknya Blogger yang hanya fokus memberikan informasi praktis, dan tidak memberikan informasi yang mencerdaskan masyarakat.

Masyarakat hanya diarahkan oleh para Blogger tipe pragmatis, memberikan informasi yang langsung digunakan, tanpa memberikan pengantar mengapa ketrampilan yang diberikan perlu untuk dikerjakan. Artikel yang dibuat para Blogger tipe ini makin miskin pemikiran, tidak berkemajuan, bahkan bersifat komersial yang kurang mencerdaskan.