Big Hero 6 | fahmi adestya

"Movie review Big Hero 6, Animasi memikat mata yang menonton"
Movie - Ada yang baru dari Blogger kawakan, dia kawan lamaku, sekarang dia bikin review movie, cekidot disini: Big Hero 6 | fahmi adestya. Sekarang ini, banyak bermunculan website yang khusus menyediakan movie video, aku jadi berpikir, gimana mengurus izin menayangkan film dari pihak produser?. Atau mungkin tidak berizin?. Bisa rugi orang yang sibuk bikin film, tapi filmnya ditonton gratis sejak maraknya website yang khusus menyediakan tontonan movie gratis.

Big Hero 6/foto: hdwallpaper.com


Internet sepertinya akan menjadikan semua informasi menjadi gratis, dan dapat diakses oleh semua kalangan, asalkan punya akses internet. Memperhatikan perkembangan internet, memang sudah semakin merakyat akses internet. Rata-rata orang, khususnya di Indonesia, sudah memiliki telepon pintar yang dapat mengakses internet, berikut tontonan video gratis dari Youtube.

Sejak google membeli Youtube, sepertinya TV tidak lagi menjadi tontonan favorit masyarakat. Saat ini, orang lebih individual dalam pilihan juga gaya hidupnya. Istilahnya, lebih "Gue Bangets" atau bahasa alay nya, "Gue Bingiittsss" haha.. akhirnya nular di otakku, dan tertulis juga kata-kata itu. Sebenarnya aku alergi, namun haha.. ternyata alay beberapa saat perlu juga.

(disambung habis sahur...)

Sudah siap sahur, shalat shubuh dan.. lanjut mengulas movie Big Hero 6. Setelah kubaca sekilas posting movie review Big Hero 6 versi kawan lamaku, sepertinya tertarik juga untuk menonton film ini. Mungkin sudah ada beberapa website movie yang meng upload film ini, dan pengguna Youtube pun boleh jadi sudah meng upload film ini. Aku belum searching di google.

Menurut Fahmi Adestya, film animasi Big Hero 6 layak untuk ditonton, karena animasi di film ini katanya akan menyukakan mata, seolah tidak memberikan kesempatan mata untuk mengalihkan perhatian barang sebentar. "Alur cerita yang sangat menarik seolah-olah tiap bagian film ini melarang mata kita untuk putus dari satu adegan" tulisnya.

Sebelum aku benar-benar mencari film ini, membaca movie review menurutku penting dilakukan, karena dapat memberikan gambaran singkat mengenai film yang akan kita tonton. Waktu kita tidak akan tersita untuk menonton film yang kurang bagus.

Maka berterima kasihlah pada pe review movie ini, dia sudah meluangkan waktu untuk menonton dan memberikan gambaran umum film yang ditontonnya. Semoga penggila movie mengikuti jejak kawanku ini, dia mau meluangkan waktu untuk memposting movie review untuk membantu penikmat movie menikmati movie berkualitas.

Dan posting ini terinspirasi  movie review blog Fahmi Adestya, sekarang jadi pengin nonton film, terus di review mengikuti jejak blogger kawakan ini. Jadi, bagaimana dengan permasalahan beberapa website spesialis nonton film gratis dengan perizinannya? Ini yang jadi permasalah utama menurutku. Apakah ini melanggar hak cipta? atau gimana nih pengaturannya? dan siapa pula yang berwenang untuk menertibkan ini?.

Wah.. wah.. jadi berkeliaran otak kritisku ini, biarlah, mungkin sudah ada pakar film yang sudah bisa menjawab permasalahan ini, dan kupikir tidak perlu seserius ini untuk menelusuri kebenaran peng upload film di website tanpa izin ini.