Ekspresi Siti Ketika Terima Gaji

Siti adalah bintang youtube, dia punya potensi untuk menjadi pemain film, khusunya film bergenre komedi. Dan posting ini, aku berhasil memvideokan aksinya ketika memerankan seorang karyawan di akhir bulan, dan belum gajian.

Selamat menyaksikan, semoga terhibur dengan tontonan film youtube bergenre komedi.


Bagaimana? seru bukan.. aksi Siti memerankan ekspresi seorang karyawan yang belum menerima gaji di akhir Bulan.

Selain bekerja sebagai karyawan, Siti sedang melebarkan sayapnya untuk eksis di Youtube, chanel tontonan yang paling digemari oleh penonton film diseluruh penjuru dunia. Dan berharap melalui Youtube, potensi Siti dapat dikenal baik ditingkat lokal, nasional, dan bahkan merambah hingga ke dunia internasional.

Akan ada lagi tontonan menarik dari aksi Siti, dan pembaca blog yang budiman dapat menyaksikan aksi-aksinya kembali disini. Semoga posting ini dapat memberikan hiburan yang baru di jagat Youtube, dan makin banyak karya-karya yang akan kuproduksi dengan Si Mega Bintang Siti.

Video ini, kurekam ketika siti selesai shalat ashar, dan Siti begitu antusias memerankan karyawan, dan disini aku berperan sebagai sutradara yang tak banyak mengarahkan. Hanya memberikan tema, dan aksinya terserah Siti untuk mengeksplorenya sendiri.

Tema aksi Siti ketika terima gaji telah mengundang gelak tawa di lingkungan kantor tempatku bekerja, dan video ini untuk para rekan kerja yang kebetulan tak sempat menyaksikan aksi Siti secara live, semoga dapat terpuaskan dengan kualitas gambar seadanya.

Dan yang sudah menyaksikan, diharapkan untuk tetap tenang, karena masih ada lagi aksi Siti yang lebih fenomenal dan mencegangkan di dunia Youtube.