Awal Bulan, Pangkas Rambut

My Family - Pangkas rambut di awal bulan, ini menarik untuk diceritakan. Menarik versiku tentunya, untuk melengkapi cerita di blog pribadiku, kupikir perlu untuk menceritakan sisi terdekat dari kehidupan pribadiku. Sebenarnya ini terlalu vulgar, dan agak kurang bermanfaat bagi para pencari informasi yang menginginkan tips singkat, siap saji dan dapat langsung siap santap untuk dikerjakan.

Ini kisah tentang anak laki-lakiku, namanya Altaf, dia sekarang berusia 3 tahun 3 bulan. Anaknya aktif, istilahnya "lasak" kalau orang Pekanbaru bilang. Tidak bisa diam barang sebentar, gerak terus, dan selalu sibuk dengan barang kesukaannya. Saat ini, dia lagi suka dengan mainan kereta api, kami beli ketika liburan ke mall.

Itulah seklumit kisah tentang anak laki-lakiku dan barang kesukaannya. Sekarang, aku mau cerita tentang aktifitas terbaru kami, yaitu pangkas rambut di awal bulan. Minggu, 31 Mei 2015, kami pergi ketempat pangkas. Dinamai tempat pangkas madura, karena tukang pangkas disana rata-rata berasal dari madura. Tapi, setelah kuperhatikan dari gaya bicaranya, ternyata bukan cuma orang madura aja yang memangkas, ada juga orang melayu, minang, dll. 

Ini ada video pangkas, tapi bukan yang terbaru, gak apalah..



Dan ini, ada foto sesudah pangkas rambut, dari atas, depan, samping kanan, kiri dan belakang. Memang ganteng anakku ini, hihi..


 

 


Biaya pangkas hanya Rp13 ribu, dan si tukang pangkas memperlakukan anak ketika dipangkas dengan baik.

Sekalian bantu promosi si tukang pangkas, nama tempat pangkasnya "Fitra" pangkas madura. Lokasi di Jalan Cemara, nomornya lupa, dipusat kota Pekanbaru. Provinsi Riau.

Bagi blogger yang ingin pangkas di seputar kota Pekanbaru, aku rekomendasikan untuk mengunjungi tempat pangkas rambut ini. Selain murah, juga cepat pelayanananya. 

Tukang pangkas, ada sekitar 10 orang. Silahkan pilih tukang pangkas mana yang disuka. Untuk anak gaul yang suka model gaya Punk, bisa juga dilayani disini. Dan untuk Bapak-bapak, juga ada tukang pangkas yang sudah agak tua, dan tahu selera bapak-bapak yang tak banyak gaya.

Oke, silahkan datangi tempat pangkas ini, dan jika butuh informasi lebih lanjut, dapat menghubungiku, melalui telp/sms, ataupun kirim pesan melalui formulir kontak yang disediakan dilaman blog ini.

Semoga bermanfaat, dan silahkan buktikan hasil pangkasnya, dijamin memuaskan. Terima kasih kunjungannya, dan selamat membaca posting-posting berkualitas di blog ini.