Suara Terompet Sangkakala, Versi Youtube

My Family - Akhir-akhir ini, penonton Youtube sedang dihebohkan dengan suara terompet sangkakala, pertanda akan datangnya kiamat. Entah dari mana dihembuskan isu suara terompet tanda kiamat ini.

Menurutku, terompet tanda kiamat tidak mungkin terdengar hanya dibelahan eropa sana saja, namun teropet pertama akan terdengar diseluruh alam ini, dan semuanya akan mati. Untuk suara terompet yang kedua, manusia dibangkitkan lagi.



Suara terompet versi Youtube, mungkin untuk memancing para penontonya agar mengimani adanya hari akhir. Dan segera untuk memperbaiki diri, dan bersiap kapanpun akan datang kiamat. Tak perlu risau dengan ulah media, memang tujuan Youtube untuk ditonton, jadi kebanyakan orang mengupload video, ingin videonya ditonton terus menerus dan mendapatkan sedikit uang masuk untuk membayar waktunya membuat video dengan iklan adsense.

Ilustrasi Terompet

Nah, ini untuk menyaingi peng upload video suara terompet, aku punya video mirip suara terompet tanda kiamat versi Youtube. Video ini kurekam ketika anak laki-lakiku bermain dengan mainan kereta apinya. Bikin merinding, sebanding dengan kengerian suara terompet yang sedang jadi trend di Youtube.

Selamat menyaksikan, semoga bisa menambah kengerian dan merinding bulu-bulu dibadanmu. Dan tak lupa ucapan terima kasih untuk anak laki-lakiku yang telah memberikan inspirasi untuk membuat suara terompet sangkakala tanda kiamat versi Youtube.