Raja Template dan Banner Iklan Wanita Sexy

Banner Iklan wanita sexy jadi andalan Si Raja Template, dengan logika sederhana khas laki-laki dia percaya 100% bahwa gambar wanita sexy akan mencuri perhatian mata yang memandang, terutama pria dengan hasrat sex tinggi.

Template - Suatu hari, Raja template sibuk mengelola tampilan website, dia ingin agar setiap mata memandang akan meng-klik iklan bergambar wanita sexy. Untuk lebih jelasnya, lihat banner dibawah, samping kiri ini.


Raja Template adalah sebuah istilah yang sengaja kubuat untuk menamai seorang blogger/web desainer yang aktifitasnya fokus untuk membenahi tampilan agar disukai pengunjung website/blog. Dan blogger minimal mengetahui seluk beluk cara kerja template, sehingga tahu apa yang disukai pengunjung blog/websitenya.


Perhatikan baik-baik gambar disamping, itulah banner iklan wanita sexy andalan Si Raja Template. Apa yang akan kamu lakukan melihat banner ini. Bayanganku, si pembuat banner ingin mengesankan sebuah kesuksesan dari bisnis online. Tangan merentang ke atas, didepan ada laptop, "yess..!! berhasil" dan nampaklah ketiak si wanita sexy.

Jika kamu laki-laki, tentu akan berhasrat untuk meng-klik gambar ini, dan ingin tahu apa yang telah dilakukan si wanita sexy hingga berhasil di bisnis on-line. Dan jika kamu wanita, tentu akan berpikir hal yang berbeda. Mungkin kamu para perempuan ingin mempunyai body secantik banner iklan wanita sexy, dan kurang memperhatikan apa yang dimaui dari si pembuat banner iklan wanita sexy.

Menurutku, banner wanita sexy pasti buatan laki-laki, dan segmen klik-ker untuk menyasak para pria yang berhasrat sex tinggi. Coba pria yang sedang belajar agama, pastilah dia akan mencibir, dan berkata "hah.. wanita telanjang.." dan tanpa diklik, langsung berpindah ke website dengan konten agamis versi laki-laki dengan sense of religious (1).

Aku tak tertarik dengan gambar banner iklan wanita sexy, alasannya karena mata laki-laki memang menyukai hal-hal yang mengairahkan hasrat sex. Kupikir, dan kalau kalian juga mau berpikir, ini memang pekerjaan seorang laki-laki yang ingin merangsang hasrat para laki-laki agar tergerak hatinya untuk meng-klik gambar banner iklan wanita sexy.

Dan apa hubungan antara Raja Template dan banner iklan wanita sexy? mungkin dia ingin agar tampilan fresh jika ada gambar wanita sexy, dan ingin menyenangkan pandangan pria yang memang haus dengan gambar-gambar yang terbuka seperti ketiak si wanita sexy ini.

Peran banner memang tak bisa dipungkiri untuk menghasilkan pendapatan dari klik iklan, tapi jika banner wanita sexy kurang efektif, sebaiknya cari banner lain yang lebih berdaya klik tinggi, misalnya sesuaikan dengan konten website, dan segmen pembaca website. Jadi tidak harus semua website diisi dengan gambar banner iklan wanita sexy ini. Hihi.. "Ada ketiak wanita sexy" apa gak malu sama suaminya tuh..? ketiaknya nampak dan dikonsumsi oleh seluruh penduduk jagat maya yang semakin hari semakin bertambah populasinya.

Kepada Yth. Si Pembuat Banner ini, aku mohon maaf, karena banner ini tidak menarik, dan sebaiknya, izin dulu sama suami, jika si model iklan banner ini sudah bersuami, dan jika belum bersuami, pastikan dapat izin dari kedua orangtuanya bahwa anaknya akan dijadikan model untuk merangsang hasrat pengguna internet untuk meng-klik iklan ini.


(1) Susanto Hendro, Raja Template dan Banner Iklan Wanita SexySense of religious, istilah yang sengaja kubuat untuk menamai seseorang yang mempunyai minat pada hal-hal yang berkaitan dengan keyakinan/agamanya.