Motivasi Linda Ikeji Untuk Para Gadis Agar Tak Jual Diri Untuk Uang

Linda di depan rumah barunya
Top Blogger asal Nigeria, Linda Ikeji hari ini memposting foto rumah barunya, Senin, 19 Oktober 2015, dan memberikan motivasi bagi siapa saja yang ingin meraih kesuksesan dalam kehidupan, khususnya bagi blogger yang baru kenal dunia blogging, agar berikhtiar seperti yang sudah dilakukan Linda.

Linda adalah seorang top blogger yang fenomenal, bermodal blog gratisan dengan platform blogger.com dan sub domain blogspot.com, dia berhasil meraup penghasilan perbulan lebih dari Rp.800 juta perbulan. Amazing bukan? Tapi, semua itu tidak dilakukan dalam semalam, dan perlu passion dan semangat kreatif katanya.

Dan simak apa yang ditulis diblognya, lindaikejisblog.com, dan maaf apabila ada kalimat yang kurang mengalir dibaca, karena hasil terjemahan google translate. Berikut postingnya hari ini.

Sekarang untuk semua gadis-gadis muda melihat foto-foto ini, silahkan baca di bawah ini,  
Nama saya Linda Ikeji. Saya seorang blogger. Saya berusia 35 tahun dan saya tidak pernah ... tidak pernah dalam hidup saya tidur dengan seorang pria untuk uang. Tidak saja saya pernah melakukannya, saya tidak pernah bahkan dianggap itu ... dan di sini saya dengan rumah yang saya biaya lebih dari setengah miliar naira. 
Dengar, kamu cantik dan Anda lebih kuat dari yang Anda tahu. Sama sekali tak ada Anda tidak dapat mencapai jika Anda menetapkan pikiran Anda untuk itu, menaruh hati dan jiwa ke dalamnya. 
Sampai lima tahun yang lalu, saya adalah seorang pengusaha berjuang. Saya tidak bisa memberitahu Anda berapa banyak kantor di Lagos ini saya duduk di selama berjam-jam menunggu untuk melihat orang-orang yang bisa mendukung bisnis saya ... tapi sebagian besar kali, saya tidak pernah melewati ruang tunggu. Tapi aku tidak pernah menyerah dan saya tidak pernah berhenti percaya dan di sinilah aku hari ini. 
Anda juga dapat this..you bisa lebih baik daripada ini. Tidak ada mimpi yang terlalu besar, tidak ada mimpi yang terlalu kecil, tidak ada gunung yang terlalu tinggi ... itu semua dalam pikiran Anda. Semua terserah padamu. Jika Anda percaya pada Anda, Tuhan yang membimbing Anda, maka langit adalah titik awal Anda. 
Silakan berhenti menunggu bagi seorang pria untuk memberikan kepada Anda ... untuk menaruh makanan di meja Anda dan meletakkan pakaian di punggung Anda. Aku berjanji, Anda dapat melakukannya sendiri. Mulai berpikir besar, percaya pada diri sendiri, menjadi kreatif dan mulai bekerja. Sadarilah bahwa impian Anda adalah valid ... dan tak seorang pun akan membuat impian Anda menjadi kenyataan kecuali Anda. Menemukan apa yang Anda kuasai. Temukan sesuatu yang Anda sukai. Bekerja keras untuk hal itu. Konsisten. Sabar. Mulai muda. Bahkan jika Anda tidak muda, tidak pernah terlalu terlambat! 
Saya telah bergegas sejak aku meninggalkan pemodelan school..started sekunder sebelum saya masuk universitas pada tahun 1998. Apakah menjalankan agen model bahkan ketika saya masih mahasiswa dan membuatnya menjadi bisnis penuh waktu setelah saya meninggalkan universitas. Saya tidak pernah meragukan bahwa saya akan berhasil suatu hari, karena aku bertekad. Dan tolong jangan berpikir ini terjadi selama malam. Aku sudah blogging sejak tahun 2006 ... November tahun ini akan membuatnya persis 9 tahun. Tuhan, konsistensi dan kerja keras membawa saya di sini hari ini. 
Sayangnya, banyak gadis-gadis muda kita tidak sabar dan beberapa malas, mereka ingin cepat dan cepat tapi tidak bekerja seperti itu. Sukses membutuhkan waktu - dibutuhkan kerja keras - membutuhkan gairah - mengambil konsistensi - tetapi lebih dari apa pun, dibutuhkan karunia Allah. 
Saya adalah seorang wanita bangkrut berusia 30 tahun dan pada hari ulang tahunku, sangat sedih dan tertekan saya berbalik kepada Tuhan dan memohon padanya. Saya berkata kau berjanji padaku, ketika Anda akan memenuhi janji Anda? Aku bukan anak Anda? Bukankah aku hidup menurut ajaran Anda? Ketika Anda akan memberkati saya? Tolong Tuhan membantu saya ... dan dengan air mata di mata saya, saya memohon kepada-Nya. Aku menangis dan aku memohon dan saya memohon dan aku memohon. Beberapa bulan kemudian hidup saya berubah. Jangan pernah meremehkan kasih Allah bagi Anda dan kekuatan doa. 
Dan tidak pernah berhenti bekerja. Dengar, saya membuat cukup uang untuk menyewa begitu banyak orang untuk bekerja di blog ini sementara saya pergi melakukan hal-hal lain dan menikmati diri sendiri ... tapi saya tidak melakukan itu. Aku sementara beberapa Anda tidur, dan sudah blogging sebelum beberapa dari Anda bangun. Saya tidak mengambil ini untuk diberikan. Aku tahu untuk tetap di atas, saya harus terus bekerja dan tak seorang pun akan menjadi seperti dedicated seperti saya karena ini bukan hal mereka sendiri. Ini milikku dan aku harus tetap memberi makan itu. Jadi aku terus di sini! 
Wanita muda, aku berjanji ... Anda juga bisa melakukan hal ini. Anda tidak perlu melebarkan kaki Anda untuk setiap manusia bladdy - karena berapa banyak? N200k? Itu berapa banyak sepatu saya biaya - jadi mengapa harus Anda memberikan tubuh Anda untuk itu? Tubuh sakral Anda? Bait Allah? N200k bahwa Anda dapat membuat dalam seminggu atau bahkan dalam satu hari jika Anda mengejar impian Anda dan masih memiliki martabat Anda utuh? Anda berpikir orang tidak melihat bahwa Anda main-main dengan semua pria menikah berusia dem dan berbicara tentang hal itu? Pikirkan wanita, berpikir! Ketika berikutnya seorang pria proposisi Anda ... katakan padanya untuk tersesat, bahwa Anda akan mendapatkan Anda sendiri! Abi, kan seorang wanita? Anda tahu apa yang mereka katakan tentang wanita? "Seorang wanita seperti teh celup, Anda tidak pernah tahu seberapa kuat dia sampai dia mendapat di air panas.". Anda begitu kuat, Anda bahkan tidak tahu! 
Juga, jika Anda ingin Tuhan memberkati Anda, Anda harus memiliki hati yang bersih. Semua ini fitnah, membenci pada orang lain, berusaha untuk membawa orang ke bawah dengan penuh kebencian kata / tindakan dll - Tuhan tidak suka jelek. Dia memiliki lebih dari 6 miliar orang untuk menjaga dan Anda pikir dia akan membayar perhatian ekstra untuk Anda jika hati Anda jelek? Berharap orang baik, membantu orang-orang ketika Anda bisa. Jadilah baik untuk orang lain. Tapi lebih dari apa pun baik untuk diri sendiri. Percaya pada dirimu sendiri. Ini sangat mudah menyerah pada perasaan keraguan diri dan mundur ketika hal-hal yang sulit, tapi Anda harus tahu bahwa Allah tidak akan memberikan apa-apa Anda tidak bisa menangani.

Aku bersumpah kepada Anda, Anda meremehkan diri sendiri. Jika Anda tahu kekuatan yang Anda miliki di dalam. Jika Anda mengetahui hal-hal yang Anda mampu. Jika Anda tahu seberapa jauh Anda dapat pergi ... seberapa tinggi Anda dapat mencapai tetapi Anda memegang diri kembali karena Anda takut gagal, karena Anda tidak berpikir Anda memilikinya di dalam kamu. Kalau saja Anda tahu bahwa Anda lebih kuat dari yang Anda pikirkan. Anda begitu kuat, Anda bahkan tidak tahu itu. Saya tidak lebih istimewa dari Anda. Saya tidak memiliki dua kepala. Kami melayani Tuhan yang sama. Mengapa Anda tidak dapat berhasil? Pikirkan wanita, berpikir. 
Seperti adik Barack Obama mengatakan, kemiskinan bukan alasan! Aku digunakan untuk menjual / bir pasar di Sheraton Hotel, Lagos ketika saya masih di universitas untuk N1,000 sehari. Saya pernah tinggal di 'kepulan kepulan' dan garri untuk minggu di UNILAG dan saya seharusnya top model tapi tak seorang pun tahu apa yang saya alami.
Percayalah, aku tahu kemiskinan. Kau tahu aku tinggal di Idi-oro, Mushin selama 15 tahun? Sampai ketika saya masih 25? Apakah Anda tinggal di Mushin? Eh, jadi apa alasanmu? Aku bahkan tidak bisa mengatakan beberapa hal di sini untuk privasi keluarga saya tapi di sini saya hari ini karena saya tidak pernah meragukan diri saya sendiri dan saya tidak pernah membiarkan semua ragu untuk mengalihkan perhatian saya. 
Aku terfokus. Aku bertekad. Saya bekerja keras dan saya tahu Tuhan saya melayani tidak akan mengecewakan saya. Jalan itu panjang, kadang-kadang sangat frustasi dan menyakitkan tapi lihat aku sekarang. Allah melakukan itu karena ia melihat bahwa saya bersedia! 
"Karena aku seorang wanita, saya harus melakukan upaya yang tidak biasa untuk sukses. Jika saya gagal, tidak ada yang akan mengatakan," Dia tidak memiliki apa yang diperlukan. "Mereka akan mengatakan, Perempuan tidak memiliki apa yang diperlukan." 
Harap percaya pada diri sendiri dan menonton Tuhan menggunakan Anda untuk mengatur sebagai contoh bagi orang lain. 
Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan!

Ciuman.

Oh dengan cara (mengatasi argumen saya membaca online akhir pekan ini) saya tidak melakukan apa-apa lagi. Saya blog dari 04:00 sampai tengah malam, di mana saya memiliki waktu untuk melakukan hal lain? Ketika Tuhan ingin memberkati Anda, Dia akan memberkati Anda ... bahkan jika Anda menjual tusuk gigi.

Cheers!
Selengkapnya, silahkan baca di blognya lindaikejisblog.com