Penghasilan Google AdSense Menurun Drastis Setelah Pasang Iklan Amazon


Inilah pengalaman saya ketika memasang iklan Amazon di Blog ini. Benar, penghasilan saya menurun drastis, hingga 0$ per hari, setelah beberapa minggu yang lalu saya pasang iklan punya Amazon.

Bagi yang belum kenal sama amazon, itu situs jual beli yang katanya terbesar didunia, kalau di Indonesia, seperti bukalapak, olx. dll. amazon dikenal sebagai amazon online shopping yang digandrungi oleh para netizen untuk mencari barang-barang.

Apakah ini melanggar kebijakan AdSense, saya belum menelusurinya. Alasan saya memasang iklan Amazon, karena selain dari Google AdSense, saya ingin mendapatkan tambahan dari produk yang saya sukai dari Amazon, tapi setelah saya baca laporan Adsense, ternyata malah tidak ada penghasilan.

Sebelum saya pasang iklan amazon, ada pemasukan setiap harinya, dan malam ini, Senin, 30 November 2015, saya mulai berpikir ulang untuk perencanaan iklan di blog ini, mungkin saya akan hapus semua tautan link dari iklan amazon.

Di laman ini, paling bawah, ada beberapa buku-buku, yang saya pikir relevan dibaca untuk para blogger yang sedang serius menjadi blogger, dan ini sangat pas pikir saya. Namun, Adsense punya rencana lain, penghasilan saya 0$ per harinya, beda dengan hari-hari sebelum saya pasang iklan amazon.

Saya tak habis pikir, memang menjadi publisher Google AdSense butuh wawasan yang sangat luas, dan harus update dengan kebijakan terbarunya. Mungkin anda punya pengalaman seperti saya ini, bisa lah dibagikan dengan saya, untuk merencanakan bagaimana sebaiknya dapat berbisnis Adsense juga masih bisa dapat tambahan penghasilan dari amazon.

Karena saya pikir, amazon sekarang ini sudah bagus, dan semakin bagus produk-produknya. Untuk memasang iklan sesuai kemauan para blogger pun tak susah, kita tinggal mencari produknya, dan pasang script iklan, sudah selesa. Itu saja, tak perlu disetting iklan rumis seperti punya Google AdSense.

Bagi siapapun anda, yang pernah punya pengalaman yang saya alami ini, tolong bagikan pengalamannya, untuk masa depan karir saya yang lebih cerah di dunia blogging.

Terima kasih, saya tunggu masukannya ya.. :D